Sabtu, 01 Desember 2012

INI LOGO

Sabtu, 01 Desember 2012



Kali ini saya mendapat tugas softskill di suru membuat sebuah logo dengan format png dan di ats ini adalah bentuk logonya saya akam menfilosofikan logo tersebut pertama saya terinspirasi oleh sebuah jeruk yang saya makan yaitu buahnya yang bulat dan warnanya orange kenapa jeruk karena jeruk karena jeruk mudah dijumpai dan mudah pula di ingat oleh orang orang makanya saya pun embuat logo seperti ini agar mudah di ingat oleh orang orang.sedangkan warna oren di logo tersebut menggambarkan warna matahari di pagi karena warna matahari pagi sendiri melambangkan semangat di pagi hari saya ingin lambang ini seperti orang - orang yang bersemangat di pagi hari. Sedangkan lambang di tengahnya adalah sebuah huruf yang mewakili dari nama saya yaitu adi. Demikian lah filosofi dari gambar ini saya ingin yang ingat dengan buah jeruk maka ingat juga dengan logo ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
tugas seorang mahasiswa.... ◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates | Distributed by Blogger Styles | Credit Card Offers